Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 28 November 2018 Eps 90

Panditio Rayendra | 28 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 90

Piere (30 tahun - makelar tanah- rentenir) memiliki seorang istri bernama Ratna. Seorang wanita yang sabar dan senang bersedekah membantu orang miskin. Namun ternyata sifat baiknya itu dilarang oleh Piere karena ia merasa bersedekah itu hanya buang-buang uang saja.

Karena pekerjaan Piere sebagai makelar tanah dan Rentenir. Piere jadi banyak musuh. Ningsih, Seorang wanita yang sakit hati pada Piere akhirnya marah dan ingin balas dendam pada Piere dengan mengirimkan bala. Rumah Piere terbakar, anak mereka meninggal, usaha Piere jadi bangkrut. Piere pun sakit-sakitan, lalu berobat ke dukun. Sang dukun pun memberitahu Piere jika ia kena teluh, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena dukunnya Ningsih begitu tinggi ilmunya. Orang pintar mengaku tidak sanggup sembuhin Piere. Tapi masih ada cara lain. Piere disuruh ke tempat keramat dan melakukan ritual pesugihan.

Piere datang ke tempat keramat dan mulai ritual selama beberapa hari. Di hari kesekian muncul siluman serigala yang mengaku bisa menolong Piere asal mau menjadi budaknya. Piere langsung menyanggupi.Siluman serigala mendatangi dukun dan Ningsih. Keesokan harinya Ningsih tewas. Warga heboh. Piere malah ketawa puas, itu hukuman buat orang yang berani mengirimkan bala pada dirinya!

Piere kembali kaya raya. Tapi di saat bersamaan muncul masalah besar. Ratna mulai diganggu oleh siluman serigala. Iluman Serigala menginginkan Ratna. Jika Piere tidak mau kehilangan Ratna, ia harus cari istri pengganti.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 90.

Piere melamar seorang gadis bernama Tari. Orang tua Tari menolak kasih restu kecuali Pieremendapat ijin dari istri pertamanya. Ratna shock saat Piere bilang mau menikah lagi. Ratna menolak. Tapi Piere terus memaksa dengan alasan Ratna belum bisa lagi memberikannya keturunan karena masalah pada rahimnya. Piere memaksa Ratna ikut menemaninya ke rumah Tari. Dengan berat hati Ratna akhirnya turutin permintaan Piere dan mengatakan dia memberikan ijin Piere menikah dengan Tari walaupun dengan terpaksa.

Akhirnya Tari dan Piere menikah. Dan Tari tewas jadi korban persembahan siluman serigala. Warga heboh. Ratna shock dan akhirnya tahu kalau Tari jadi korban siluman serigala menggantikan dirinya. Ratna jadi merasa bersalah dan menyesal.

Ratna minta Piere hentikan pesugihannya. Tapi Piere menolak dan diam-diam malah mau menikah lagi dengan seorang gadis bernama Wati. Ratna yang tidak mau Wati bernasib sama seperti Tari akhirnya menyuruh Wati kabur saat malam pengantin. Wati selamat. Tapi akibatnya Ratna jadi korban, ditiduri oleh siluman serigala.

Tak lama berselang, Ratna hamil. Warga heran melihat Ratna yang kehamilannya terlihat aneh. Baru 5 bulan perutnya udah keliatan besar.Ratna lahiran dibantu oleh dukun beranak. Dukun beranak shock melihat bayi Ratna berbulu lebat siluman serigala.Ratna dan Piere juga ikut shock.

Dukun beranak mengadu ke warga. Warga jadi geram dan akhirnya tahu kalau Piere selama ini lakuin pesugihan. Warga bawa orang pintar dan gerebek rumah Piere. Siluman serigala bersama Kuntilanak kalah dan menghilang. Piere pun ikut kabur. Ratna dan bayinya diusir warga. Ratna terpaksa pulang kampung ke rumah ibunya.

Warga terus mengejar Piere, akhrinya Piere kena azab dan menderita.Piere luntang lantung dijalanan menjadi gelandangan, Kedinginan tidur di pinggir jalan, ia tersiksa karena pincang dan kena penyakit kulit. Ia meminta makanan kepada orang-orang namun tidak ada yang perduli. Piere malah diusir. Piereyang kondisinya semakin parah bertemu dengan orang pintar. Orag pintar itu menolongnya menjadi sembuh, dan akhirnya Piere  bertobat.

Empat tahun kemudian, Piere kembali temuin Ratna mengajak rujuk. Ratna awalnya menolak karena masih sakit hati samaPiere. Tapi ibu Ratna membujuk Ratna agar mau maafin Piere demi anak mereka. Ratna akhirnya luluh dan maafin Piere.

Ratna, Piere dan anak sholat berjamaah. Selesai sholat, bulu-bulu di wajah anak Ratna rontok. Ratna dan Piere menangis bahagia..

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 90

1. Ferry Irawan sebagai Piere

2. Verlyta Evelyne sebagai Ratna

3. Lia Ladysta sebagai Ningsih

4. Josse Putri sebagai Tari

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait